Boost Follower Aktif Instagram Tanpa Bot

NONACERIA.COM – Boost Follower Aktif Instagram Tanpa Bot. Instagram sudah dipakai berjuta-juta umat di dunia, terutama di Indonesia yang pengguna internet setiap tahunnya meningkat. Tidak hanya dipakai sebagai media untuk bertemu kawan sejawat dan sanak-saudara, Instagram juga sudah menjadi salah satu media sosial paling potensial untuk mendapatkan keuntungan. Mulai menjadi selebgram hingga jualan produk barang atau jasa ditekuni oleh para penggiatnya demi sesuap nasi. Namun, masalah muncul ketika pengguna Instagram ingin memulai suatu usaha toko online tetapi tidak memiliki follower alias pengikut. Tak ayal para penipu penambah follower diluaran sana laris manis diserbu orang-orang yang haus akan follower yang kebanyakan tidak aktif alias hanya robot saja. Nah, tenang saja kawan, Nona datang dengan solusi nih. Berikut cara-cara ampuh yang dapat kamu tempuh untuk menambah pengikut aktif akun Instagram kamu.

 

BACA JUGA

UNSUR YANG TERLUPAKAN DAPAT MENDEFINISIKAN KEMBALI WAKTU

 

  1. Aktif posting foto

Faktanya, akun instagram yang disukai dan selalu dinanti para pemirsanya adalah akun yang senantiasa posting foto secara regular dan konsisten. Ini penting. Akun kamu dilihat aktif atau tidaknya dari kapan terakhir kali kamu posting foto. Jika kamu konsisten dengan usahamu, lama-kelamaan orang-orang akan berdatangan dan mengikuti akun kamu. Ingat teman, usaha tidak akan mengkhianati hasil.

 

BACA JUGA

SENJATA WAVERIDER HIPERSONIK RUSIA

 

  1. Tulis narasi caption foto yang baik

Foto dan caption adalah sahabat yang tak terpisahkan. Yang kamu jual dari foto adalah sebuah skill fotografi yang menampilkan hasil karya orisinil hasil keterampilan kamu. Nah, yang dijual dari caption adalah hasil karya orisinil narasi indah yang dapat mengambil perhatian mereka yang membacanya. Yep, narasi dan foto adalah kuncinya. Jika kamu mau jualan kamu laku, buatlah caption yang bukan hanya menjual tetapi juga mendidik. Beritahu mereka tentang keunggulan produk kamu, perbedaannya dengan produk lain, harga, spesifikasi lengkap, narahubung jika mereka ingin bertanya tentang produknya, dan lain sebagainya.

 

  1. Jangan spam!

Poin ketiga ini sangat krusial. Nona melihat banyak sekali orang-orang frustasi didunia per-instagram-an yang tak punya ide kreatif lagi untuk menarik minat viewer sehingga mereka melakukan spam keroyokan. Setiap hari mereka lakukan itu dalam waktu yang lama. Menurut Nona, spam dalam hal ini punya 2 sisi; spam baik yang hanya komentar dengan perkataan yang baik sehingga menarik minat sang empunya akun untuk mengunjungi akun kamu kembali, atau malah membuat si pembaca tidak suka dan block akun kamu karena saking banyaknya yang melakukan itu. Hati-hati ya, dengan spam komentar maupun likes karena seiring berjalannya waktu, tim Instagram semakin memperketat jumlah maksimal likes dan komentar kamu di akun orang lain guna menghindari spammers atau orang yang melakukan spam. Jumlah ini tidak ada orang yang tahu kecuali pihak Instagram, makanya kamu harus berhati-hati dalam melakukan aksi ini. Jika sekali akunmu terblokir, maka kamu harus memulai akun baru dari awal lagi.

 

BACA JUGA

KUNCI JUALAN ONLINE LARIS MANIS

 

  1. Gunakan hashtag tepat sasaran

Hashtag adalah fitur paling jitu yang bisa kamu gunakan untuk mempertemukan kamu dengan calon pembeli. Tulislah hastag atau tanda tagar yang tepat sesuai dengan spesifikasi produk yang kamu jual. Sehingga, meskipun kamu tinggal tidur, orang-orang yang mencari produk serupa akan berbondong-bondong datang ke akun kamu. Tentu tidak ada yang instan ya di dunia ini, jadi tetap harus sabar dan konsisten.

 

BACA JUGA

AKANKAH ROBOT MEMILIKI NYAWA DI MASA DEPAN?

 

  1. Promosikan produkmu

Promosi produk kali ini sudah lebih mudah dengan adanya fitur promosi dari Instagram. Kamu diharuskan membayar sejumlah uang untuk fitur ini. Menurut Nona, fitur promosi dari Instagram ini masih terjangkau, jadi tunggu apalagi? Selain itu, promo di Instagram sangat efektif karena dia merujuk pada segmen konsumen yang kamu inginkan. Di pengaturan, kamu akan temukan pengaturan gender, usia, dan hobi dari pengguna internet yang masuk kedalam kategori calon pembeli produk yang pas.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *