Apakah Menjadi Single itu Salah?

Penulis           : Medina
Hak cipta         : www.nonaceria.com

 

NONACERIA.COM – Apakah menjadi single itu salah? “Apakah single atau jomblo itu? Apakah menjadi jomblo itu harus selalu menyedihkan? Adakah yang mewajibkan kita untuk punya pacar?” Cekidot sis-bro!

 

Akhir-akhir ini banyak bermunculan meme-meme yang memojokkan para jombloers. Seperti seakan-akan jomblo itu kutukan, penyakit menular, harus dijauhi dan diobati, atau gak cukup laku untuk lawan jenis. Haha.. saya aja geli nih nulisnya. Kok bisa ya? Ide nya kaya begitu tuh siapa pencetusnya sehingga menjadi viral dan yang lain ikut-ikutan membuat meme yang sama? Dengan viralnya ide tersebut, dengan kata lain mengindikasikan bahwa banyak orang juga setuju kalau jomblo itu menyedihkan. Hidupnya penuh kegalauan tingkat dewa. Apakah guweh setuju? Dan apakah lo perlu tahu? *koplak seperti biasa #obatabismaklum :p

 

PERTAMA, JOMBLO ADALAH seorang manusia berusia anak-anak (kenapa anak-anak? Mengingat sekarang semakin banyak anak SD yang udah punya pacar), remaja dan dewasa yang tidak mempunyai pasangan alias pacar. Jadi, kalau kamu ngga punya pacar apapun alasannya itu, ya kamu jomblo bro sis. Kasian yah?

 

BACA JUGA

CARA UNIK ATASI KEBOSANAN

 

KEDUA, jomblo itu banyak keuntungannya terutama buat anak-anak usia sekolah. Apakah itu?

  • Fokus buat belajar lebih mantap
  • Terhindar dari galau dan nangis malem-malem pengen bunuh diri
  • Terhindar dari grepe-grepe cowok nakal
  • Terjaga keperawanan seorang wanita hingga saat menikah
  • Terhindar dari nafsu BUKAN CINTA yang menggebu-gebu
  • Fokus menata rencana-rencana kedepan
  • Fokus ikut kegiatan sekolah dan kompetisi-kompetisi
  • Fokus buat cari teman sebanyak-banyaknya. Koneksi itu penting.
  • Waktu jalan-jalan sama teman lebih banyak
  • Terhindar dari nafsu mencari STATUS SOSIAL
  • Wanita baik hanya untuk pria baik. Itu rumusnya.
  • Punya banyak waktu untuk belajar tentang karakter orang
  • Mengetahui mana pria baik dan tidak. Yang cuma napsu atau yang tulus sayang sama kita.
  • Ga perlu repot mikir duit jajan buat nraktir anak orang
  • Dan lain-lain….

 

BACA JUGA

GENERASI MEDIA SOSIAL YANG ANTI-SOSIAL

 

KETIGA, ga ada satupun orang di dunia ini yang MEWAJIBKAN kamu buat punya pacar! No nego! Buktikan kalau ada. Itu sosial yang menentukan kamu harus punya pacar, orang-orang ga bertanggung-jawab itu yang bilang kalau jomblo itu nyesek, menyedihkan, dan hidupnya ga bahagia. Aku pribadi, ga punya pacar sampe kuliah. Aku punya banyak prestasi mulai dari tingkat kampung, kabupaten, kota, dan nasional. Apakah aku sedih? Nope. Apakah aku cantik? Yes. Apakah ada cowo yang naksir aku? Banyak. Haha.. tapi ga buat gw sombong dan lalu terbawa arus sampe harus ikut-ikutan punya pacar juga. Doain ya gw cepet nikah tahun depan. Aamiin.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *