3 Kriteria Pasangan Ini yang Harus Anda Hindari

NONACERIA.COM – 3 Kriteria Pasangan Ini yang Harus Anda Hindari. Manusia memang tidak ada yang sempurna, seperti halnya setiap orang memiliki latar belakang dan pemikiran yang berbeda-beda. Namun, pada dasarnya ada orang-orang yang tidak akan pernah berhenti melakukan ini sebelum dia memiliki keinginan memperbaiki dirinya sendiri dari dalam hatinya. Apa sih 3 kriteria orang yang harus kamu hindari sebelum berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

 

  1. Pembohong

Bagaimana Anda tahu bahwa dia seorang pembohong? Tentu Anda harus tahu dengan siapa dia bergaul, bagaimana kesehariannya, dan sikapnya kepada Anda. Pada dasarnya, bohong dapat diperbaiki jika orang tersebut mau, tapi akan menjadi masalah jika hal ini terus berulang. Tak perlu khawatir Anda sudah terlanjur mencintainya. Pikirkan saja masa depan Anda dan anak-anak Anda kelak. Apakah Anda akan mempertaruhkan kebahagiaan Anda demi seseorang yang pintar berbohong?

 

BACA JUGA

JIKA CINTA DITOLAK

 

  1. Munafik

Munafik berarti ucap dan perilaku tak sesuai. Lagi-lagi hal ini hanya dapat diketahui jika Anda sudah berteman lama dengannya, atau bertanya pada orang-orang disekitarnya. Orang munafik pada faktanya akan terus bersikap seperti itu selama dia menginginkan sesuatu. Sesuatu yang membuatnya bahagia tetapi sebenarnya merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Dalam hubungan, orang seperti ini akan sulit dipegang omongannya sehingga akan bermunculan banyak masalah yang barang pasti akan merepotkan Anda berdua. Resikonya? Patah hati.

 

BACA JUGA

TANDA-TANDA DIA MENCINTAIMU SEPENUH HATI

 

  1. Tak hormat pada orangtua

Ukuran dia orang yang penyayang adalah ketika dia juga sangat menyayangi orangtu dan keluarganya. Jika dia saja tak hormat pada orangtuanya, bagaimana bisa Anda berharap dia juga akan menghormati Anda kelak? Bukan mimpi, setiap orang tentu bisa berubah lebih baik tapi sekarang pertanyaannya, apa Anda mau bersusah-payah merubahnya jika dia sendiri bersikeras pada pendiriannya?

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *