Cara Mengatasi Kulit Belang

NONACERIA.COM – Cara Mengatasi Kulit Belang.┬áKulit belang kerap dialami oleh pengendara motor, pekerja di lapangan, dan yang lainnya. Hal ini membuat penampilan tidak baik ketika pemilik kulit belang memakai baju berlengan pendek. Maka dari itu, banyak hal yang dilakukan untuk kembali memutihkan kulit hanya pada bagian yang hitam. Tapi jangan khawatir lagi, bahan alami ngga kalah jitu kok sama produk di pasaran. Bahkan sangat baik untuk digunakan jangka oajang sehingga kulit andatetap terawatt tanpa perlu khawatir efek jangka panjang dari si produk itu sendiri.

 

  1. Tepung Beras dan Kunyit

Tepung beras diyakini dapat memutihkan kulit dan juga kunyit yang kaya akan antoksidan. Caranya dengan mencampurkan 1-2 sendok makan tepung beras dengan 1sdt bubuk kunyit, tambahkan susu. Lalu campur ketiga bahan tersebut hingga menjadi pasta dan balurkan pada bagian yang diinginkan.

 

BACA JUGA

MATA SEMBAB MENGGANGGU? INI TIPSNYA!

SOLUSI HEBAT UNTUK KULIT KEPALA BERMINYAK DAN KERING

 

  1. Jus kentang

Kentang, selain menutrisi kulit juga dapat mencerahkan loh. Caranya buat jus kentang yang telah dipotong kecil-kecil lalu balurkan pada bagian kulit yang diinginkan. Lakukan secara rutin dan teratur ya. Untuk pemakaian setiap hari tidak apa-apa. Jus kentang juga aman untuk kulit sensitif dan alergi. Setelah pemakaian, kamu akan merasakan efek dingin pada kulit yang dihasilkan dari kentang. Hal ini tentu sangat bermanfaat buat kamu yang memiliki kulit berjerawat, karena jerawat akan cepat kering dengan perawatan ini.

 

BACA JUGA

MASKER BERAS, RAHASIA CANTIK KUNO MASYARAKAT KALIMANTAN

HILANGKAN RAMBUT KETIAK DENGAN BAHAN ALAMI

 

  1. Kulit jeruk dan susu

Tunggu dulu, jangan buang kulit jeruk ke sampah! Kulit jeruk dapat kamu manfaatkan sebagai masker perawatan wajah agar lebih lebih cerah, murah dan mudah. Begini caranya, parut kulit jeruk dan campur dengan susu hingga menjadi pasta. Lalu balurkan pada tangan atau bagian kulit yang belang. Diamkan selama kurang lebih 1 hingga 2 jam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Faktanya, jeruk mengandung vitamin c yang dapat mencerahkan kulit tanpa efek samping yang buruk. Jika kulitmu masih benar-benar terbakar, hindari dahulu untuk mandi air panas ya karena itu akan semakin membuat kondisi kulitmu memburuk dan terasa perih. Lakukan perawatan ini secara rutin dan lihat hasilnya di beberapa kedepan. Kulit belangmu semakin berkurang dan kembali ke warna natural kulitmu. Selamat mencoba!

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *