Bahasa Cinta Pria Cuek

NONACERIA.COM – Pada umumnya, impian setiap wanita di dunia ini adalah perasaan dicintai, dimanja, diperhatikan layaknya seorang putri raja satu-satunya yang ada di hati pasangannya. Sayangnya, karakter berbeda yang setiap orang miliki akan terpancar dari bagaimana dia bersikap dalam keseharian hidupnya sehingga sering kali kita merasa kecewa oleh perlakuan pasangan yang tidak sesuai dengan harapan kita. Kali ini Nona akan berbicara tentang bahasa cinta pria cuek dimana banyak wanita merasa tidak diperhatikan oleh pasangan mereka yang kelewat dingin dan cuek. bagaimana sih cara pria cuek mengekspresikan rasa cintanya yang sudah barang pasti berbeda dengan pria yang sudah jelas-jelas bersifat romantis.

 

  1. Tidak mau melepaskanmu

Pria cuek akan terlihat seberapa besar cintanya ketika kalian sedang bertengkar dan sang wanita meminta berpisah. Dia tidak akan mudah melepaskan kamu jika dia memang benar-benar mencintaimu. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan kalian bagaimanapun caranya. Tapi hati-hati ya girls jangan jadikan ini bahan lelucon. Semakin sering kamu minta putus, tentu kemungkinan berpisah pun juga akan lebih besar.

 

  1. Sangat menjaga perasaanmu

Diluar sana, ketika tidak dengan bersamamu, dia akan sebisa mungkin tidak terlibat dekat dengan teman wanita, apalagi dengan yang terang-terangan menggodanya. Dia memang tidak akan semerta-merta mengatakannya kepadamu jika ada wanita yang menggodanya, tapi jika kamu selidiki dan tanyakan teman-teman dekatnya, tentu kamu akan mengerti betapa dia sangat menyayangimu.

 

BACA JUGA

APAKAH KAMU SUDAH SIAP MENIKAH? CEK KRITERIA INI!

CARA MENDEKATI SANG PUJAAN HATI

 

  1. Sering kali mengalah

Hal kecil maupun hal besar, pria cuek yang sayang kepadamu akan berusaha mengalah. Biasanya wanita nih yang lebih bawel dan ngambek. Kalau udah begitu biasanya para wanita lebih ingin menang dalam adu argument tersebut. Ladies, perhatikan ya, pria cuek memang tidak dengan gamblang mengatakan dia cinta kamu, tapi itu akan sangat jelas tergambar dari sikapnya pada kamu.

 

  1. Tidak pernah marah

Marah sesekali memang wajar tapi kalau berlebihan namanya tidak cinta. Yang ada hanyalah nafsu amarah yang tak terkendali. Perhatikan berapa kali pasangan kamu marah sama kamu. Biasanya nih, pria cuek cenderung tidak mudah marah karena mereka sering menganggap bahwa hidup ini untuk dinikmati, bukan untuk dipermasalahkan. Apalagi, dia tidak mau mendapati masalah itu dengan orang yang dia sayangi.

 

  1. Menuruti keinginan kamu

Keinginan kamu untuk diantar-jemput, diperhatikan, ditemani, disuapi, akan senantiasa dia usahakan untuk terealisasi jika tak ada halangan. Bahkan dia tak malu untuk melakukannya didepan teman-temannya jika itu masih dalam batas wajar ya. Sebaliknya, dari pihak wanita juga sebaiknya mengerti untuk tidak memberikan permintaan yang aneh-aneh ya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *