Bahan Alami yang bisa Membuat Bibirmu Merah Merona

NONACERIA.COM – Pada dasarnya warna bibir adalah merah. Tetapi dikarenakan perawatan yang kurang dan pemakaian lipstick terus-menerus membuat warna bibir berubah menjadi kehitaman dan menjadi tidak indah dipandang. Jangan putus asa dulu ladies, jangan juga semakin ketergantungan pada lipstick untuk mendapatkan bibir merah idaman kamu karena itu hanya akan membuat bibir semakin hitam dan jelek. Ini nih, ada bahan-bahan alami yang dapat kamu manfaatkan untuk mengembalikan pesona bibir alamimu lagi. Yuk, simakā€¦

 

  1. Madu dan Air Lemon

Ambil 1sdt madu jenis apapun lalu campur dengan air perasan lemon kedalam wadah kecil. Aduk merata kedua bahan tersebut hingga tercampur. Lalu balurkan pada bibir yang sudah dibersihkan selama 1 jam. Jika sudah selesai, bersihkan bibir dengan air bersih dan tepuk-tepuk dengan handuk bersih.

 

  1. Air Mentimun

Iris mentimun dalam potongan kecil-kecil, parut, lalu peras air parutan mentimun. Lalu balurkan pada bibir yang sudah dibersihkan selama 1 jam. Jika sudah selesai, bersihkan bibir dengan air bersih dan tepuk-tepuk dengan handuk bersih.

 

BACA JUGA

HILANGKAN RAMBUT KETIAK DENGAN BAHAN ALAMI

MANFAAT KANTUNG TEH UNTUK KECANTIKAN

 

  1. Gula Pasir

Kedua bahan tersebut diatas berguna sebagai pelembab dan pencerah alami bibir sedangkan gula pasir berguna sebagai pengangkat sel-sel kulit mati pada bibir yang membuat bibir kusam, hitam, dan tidak halus. Caranya mudah sekali, campur 1sdt gula pasir dengan 1sdt madu. Gosok perlahan-lahan pada bibir, jangan terlalu keras karena akan melukai bibir. Setelah itu bersihkan bibir seperti disebutkan diatas.

 

Lakukan 3 perawatan bibir diatas secara rutin, 2-3 kali seminggu cukup. Voila! Bersiaplah miliki bibir merah merona milikmu yang tanpa pemoles bibir apapun! Baik pula bila kamu gunakan pelembab bibir tanpa pewarna yang berbentuk gel setiap hari untuk perawatan tambahan.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *