Pekerjaan Paling Hits di Indonesia 2018

NONACERIA.COM – Pekerjaan palig hits di Indonesia 2018. Pekerjaan yang paling digemari dan memiliki banyak peluang lapangan kerja di tahun 2018 ini harus kalian ketahui agar kalian bisa ancang-ancang kira-kira konsentrasi belajar apa nih yang harus kita kuasai untuk masa depan. Bagi yang sudah lulus kuliah, hal ini juga penting kalian ketahui agar dapat melamar pekerjaan yang sekiranya memiliki peluang tinggi untuk kalian diterima, disamping banyak faktor lainnya tentunya ya.

 

  1. Programmer

Bermunculannya banyak sekali startup company yang bergerak di bidang penyedia jasa online membuat para pembuat program komputer kebanjiran pekerjaan. Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan orang yang memiliki spesialisasi di bidang programming ini. Bagi kamu yang suka komputer, atau ingin mencoba dahulu, ngga ada salahnya lho untuk mencoba menguasai kemampuan satu ini. Siapa tahu kamu memiliki bakat?

 

  1. Content specialist

Nah maraknya website penyedia informasi di dunia maya membuat para penulis berbakat juga memiliki lebih banyak peluang pekerjaan nih. Tidak hanya penulis saja, mereka yang kreatif membuat beragam konten menarik berupa tulisan, video, atau gambar juga sangat dicari. Jadi, ngga ada salahnya kalau di waktu luang, kamu bisa mempelajari kemampuan-kemampuan baru ini.

 

BACA JUGA

Proyek Proyek

 

  1. Graphic designer

Apapun yang ada didunia ini tidak akan menarik jika tidak diikuti dengan bagusnya desain visual. Seberapa canggihnya sebuah program, dia tidak akan menarik perhatian penggunanya jika tampilannya sangat membosankan. Beruntung buat kamu yang memiliki skill ini karena banyak perusahaan yang mencari orang-orang seperti kamu nih. Namun, sebelum memutuskn menjadi seorang graphic designer, ada baiknya jika kamu tes buta warna dulu ya untuk memastikan saja apakah kamu memiliki kekurangan penglihatan atau tidak karena seorang graphic designer harus peka terhadap pemilihan warna.

 

  1. Marketing

Bidang pemasaran memang tidak ada matinya. Mereka selalu dibutuhkan di berbagai lini bidang usaha apapun. Kamu pun bisa menjadi seorang marketer bagi dirimu sendiri. Tugasnya adalah membuat produk usaha dikenal banyak orang sehingga perusahaan dapat menghasilkan keuntungan dan mensejaterahkan karyawannya. Pekerjaan ini cocok buat kamu yang suka berkomunikasi dengan banyak orang dan mudah beradaptasi. Biasanya seorang marketer mempunyai penghasilan diluar penghasilan pokoknya yaitu ketika dia berhasil menjual produknya ke khalayak luas.

 

  1. Ojek online

Sudah ngga umum lagi kan dengan pekerjaan ini? baik perempuan maupun pria, selama dia memiliki Surat Izin Mengemudi, dia bisa menjadi pengemudi ojek online. Jangan salah lho, ojek online ini banyak banget manfaatnya bagi masyarakat luas. Selain karena harganya yang terjangkau juga karena ojek online dapat ditemui di berbagai tempat dimanapun kita mau, selain tentunya tempat yang sangat terpencil ya. Penghasilan ojek online bisa menyamai atau bahkan melebihi penghasilan pekerja kantoran lho.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *