Kasus cinta: Jatuh Cinta pada Atasan

Halo Nona, saya Siera, 21 tahun. Langsung aja, aku pengen cerita. Aku kan kerja jadi pramuniaga di toko besar gitu deh, aku gamau nyebut merknya gapapa ya karna pasti semua orang udah pada tau. Aku udah lama sih kerja disitu. Nah sekitar sebulanan akhir ini bosku mulai deketin aku. Dia sering perhatian sama aku, dan selalu kasih aku jadwal kerja yang bikin temen-temenku pada iri. Gimana engga, kita biasanya ga pernah tuh libur kalo sabtu minggu nah aku tuh sering banget dikasih libur tiap weekend. Temen-temen sih udah mulai curiga sejak saat itu tapi aku bilang gatau-gatau aja karna aku gamau buat masalah ini makin runyam dan diketahui sm byk orang. Tapi di sisi lain juga aku ga nyaman kalo harus dijauhin sama temen-temen. Mereka kira aku deketin si pak bos supaya dikasih jadwal enak padahal ya enggak. Bosnya aja yang deketin aku terus. Aku awalnya nolak dan menghindari terus tiap kali ada dia atau dia ngajak aku keluar tapi lama-lam ya namanya juga cewek diperhatiin terus akhirnya aku luluh. Aku mulai naruh hati sama dia dan sekarang aku udah lumayan deket sama dia meskipun ga ada status apapun diantara kita karna aku tau dari temen-temenku kalo dia uda beristri dan punya 3 anak. Wah aku sih nggamau jadi yang kedua dan dimadu ya, tapi gimana caranya supaya aku bisa ngilangin perasaan ini ke dia kalo tiap hari aku ketemu dia terus? Kalo aku keluar dari tempat kerja, aku mau kerja dimana lagi? Aku dan keluargaku butuh makan, adikku masih pada sekolah dan butuh bantuan biaya dari aku. Mohon bantuannya ya Nona, makasih.

 

BACA JUGA

Penghasilan Lebih Besar dari Pasangan

Status Sosial Menghalangiku

 

Jawaban:

Halo Siera apa kabarnya? Semoga happy ya! Nona tahu kok apa yang kamu rasain saat ini paspti buat kamu ngga nyaman banget. Apalagi kamu harus terus bekerja untuk membantu biaya adik-adikmu dirumah. You are a good person, dear. Menurut Nona nih, kamu sebaiknya coba bicarakan dulu baik-baik dengan bapak atasan kamu tentang kedekatan kalian. Berikan pengertian bahwa hubungan ini tidak seharusnya ada karena dia sudah berkeluarga dan kamu tidak ingin masuk kedalam pusaran masalahnya dengan kelaurganya kelak. Jika kamu berbuat baik pada seseorang maka kamu juga suatu saat akan ditolong oleh orang, begitupun sebaliknya jika kini kamu teruskan hubungan ini dan menyakiti perasaan istrinya, maka kamu juga akan mendapatkan balasannya kelak. Jika sudah bicara dan memang dia kekeh tidak mau, sebaiknya kamu mencari pekerjaan yang lain saja karena itulah satu-satunya jalan agar kamu bisa lepas dari bapak atasan kamu. Jangan takut ngga dapet kerja Siera karna Tuhan itu ngga tidur dan kamu tahu kalau kamu memiliki niat yang baik, pasti kamu bisa kok dapet kerja yang lain. Usahakan melamar pekerjaan ketika kamu masih ditempat yang sekarang ya agar tidak ada waktu untuk menganggur. Semangat, Siera!

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *