Kenapa wanita membingungkan?

Hi para pria diluar sana, Nona tahu apa yang sedang kalian pikirkan. Bagi kalian yang baru mulai jatuh cinta dan mau mengenal karakter wanita atau bagi yang sudah bertahun-tahun lamanya kenal dengan wanita tetapi tak juga mengerti apa yang diinginkan, WAJIB BACA nih! Ada 1 pertanyaan yang akan kita kupas tuntas pada artikel kali ini, kenapa wanita begitu membingungkan dan susah dimengerti? Berkebalikan dengan para pria yang hanya mempunyai jawaban ‘iya’ dan ‘tidak’, wanita memiliki bermacam-macam jawaban lainnya seperti; “terserah,” “menurut kamu gimana?”, “ya harusnya kamu dong yang memutuskan,” “loh kok nanya aku sih?”, “kalau iya kenapa, kalau engga kenapa?”, “tunggu aja. Ngga usah banyak tanya,” “emang kamu nggatau aku sukanya apa?”, “harusnya kamu tahu dong apa yang aku mau!” dan lain-lain. Nah merasa pernah digituin sama teman atau pacar kalian? Tenang bro, bukan hanya kamu kok yang mengalaminya. Penasaran kenapa wanita bisa begitu membingungkan? Yuk langsung simak aja jawabannya!

 

  1. Wanita lebih sensitif

Wanita normal pada umumnya memiliki sifat yang feminine dan lebih sensitif. Kaum mereka menggunakan lebih banyak menggunakan perasaannya daripada logika. Itulah juga kenapa wanita sangat cocok menjadi tenaga pendidik baik itu guru di sekolah formal atau guru bagi anak-anaknya. Kaum wanita merasa bahwa pria harus sedikit menekan ego dan logikanya jika ingin benar-benar mengerti wanita. Mereka berhati lembut yang mudah sekali tersakiti. Jika kekasihmu mengatakan ‘terserah’ ketika kalian sedang bertengkar, itu tandanya dia ingin kamu menyayanginya. Ungkapkan kasih sayang kalian melalui kata-kata, sikap, maupun sentuhan. Mereka butuh telinga untuk didengar, bukan mulut untuk mendebat.

 

BACA JUGA

Menjawab Pertanyaan Anak-anak tentang Seks

 

  1. Wanita berfikir lebih kompleks

Yep, benar sekali jika wanita lebih mudah mengerjakan beberapa kegiatan di satu waktu daripada pria karena mereka bisa berfikir kompleks. Contoh, ketika kalian bertengkar dengan istri, istri dapat mengartikan satu sikap atau kalimat anda menjadi berbagai macam makna. Jika ada komunikasi yang terputus, tentu kalian akan semakin bingung kenapa wanita bisa mengartikan suatu hal menjadi ini dan itu. Apalagi jika dia hanya diam dan tidak mau menjawab, atau menjawab dengan kalimat-kalimat diatas, tentu jika kamu tidak pandai-pandai berkomunikasi dengannya, urusan akan jadi makin runyam.

 

  1. Wanita ingin dimengerti

Tentu pria juga ingin dimengerti. Namun disini, kita coba lihat dari sisi dimana pria seharusnya menjadi ruang untuk sang wanita. Menjadi pendengar dan pengajar yang baik. Jika Anda ingin pasangan Anda sabar, contohkan dia dengan sikap Anda yang penuh kesabaran dan kasih sayang. Mengertilah bahwa seorang wanita mengalami datang bulan setiap waktunya yang mana hal itu cukup menyakitkan bagi sebagian wanita, dia harus melahirkan, menyusui, merawat dan mendidik anaknya lebih intens daripada pria. Maka, ada baiknya jika Anda sedikit mengalah demi kebaikan berdua dan tidak makin bingung dengan sikap wanita. Keinginan kaum hawa sebenarnya sederhana. Dimengerti dan dicintai.

 

BACA JUGA

Kamu, yang Kucinta Sekaligus Ku Benci

 

  1. Wanita ingin menguji

Terkadang mereka menjadi begitu membingungkan dengan sikapnya hanya karena ingin menguji apakah pasangannya benar-benar mencintainya. Jika Anda terlalu cuek pada pasangan, atau tidak banyak komunikasi yang Anda lakukan untuk menanyakan tentang perasaannya, tentu mereka menjadi sedikit merasa curiga dan ingin membuktikan kebenaran perasaan cinta kaum adam. Contoh jika sang wanita menjawab “kok kamu nanya aku sih?” artinya mereka ingin menguji apakah kamu tahu apa yang dia inginkan ketika dia sedang merasa gundah dengan masalahnya. Sayangi dia, ajak dia makan, bersantai, dengarkan masalahnya. Maka dia akan membaik dengan segera.

 

  1. Wanita ingin tindakan spontanitas

Pada hal-hal kecil contohnya ketika mereka sedang kedinginan disuatu tempat bersama Anda, mereka tidak ingin menyuruh-suruh atau meminta Anda meminjamkan jaket padanya. Wanita ingin kaum adam lebih sigap pada suatu kondisi dengan melakukan hal yang bersifat spontanitas. Contoh, dia terlihat menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya pada lengan, dia terlihat kedinginan, sebagai pria yang mengerti tentu akan dengan sigap menyelesaikan masalah tersebut dengan meminjamkan jaketnya agar dia tidak kedinginan. Bagi wanita, jika semua hal mereka yang meminta, mereka merasa bahwa pria tidak mengerti. Dan bagi wanita, jika mereka harus menyuruh terlebih dahulu, hal tersebut akan tampak tak sopan.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *